JURUS AMPUH

Tulisan ini jauh dari kisah fiktif. Bagi anda yang sedang mengalami kesulitan, Butuh Uang, Punya Masalah, Punya Penyakit, Punya masalah di sekolah, kampus, dan di tempat pekerjaan. ada satu hal yang akan saya bagi untuk anda hari ini.

Jurus ini telah lama saya dapatkan dari seseorang yang tidak pernah takut miskin, yang selalu membuktikan bahwa ini bukanlah sekedar berita bohong, tapi ini adalah jurus ampuh bagi yang mempercayainya. 


Ketika saya memberikan uang 2000 untuk pembangunan masjid, tidak kurang dari 1 jam Allah langsung menggantikannya dengan uang 200.000. artinya Allah membalas 100 kali lipat. Sobat, Kita memang belum mempunyai uang sangat banyak, tetapi yakinlah tidak akan pernah miskin orang yang senang untuk saling memberi. 

“Orang yang pemurah itu dekat dari Allah, dekat dari manusia, dekat dari surga dan jauh dari neraka. Adapun orang yang kikir, maka jauh dari Allah, jauh dari manusia, jauh dari surga dan dekat kepada neraka (siksaan Allah). ” (H.R. Tirmidzi clan Baihaqi)

Sesungguhnya, Kebahagiaan yang teramat sangat bagi saya secara pribadi adalah Dekat dengan Allah sebagai Tuhan yang telah mengkaruniakan nikmat yang begitu banyak. lalu Pantaskah kita bakhil untuk memberi sesuatu di jalan-Nya?

“Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjadikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengatahui. ” [Al Baqarah 268]

Ada sebuah kisah.

Suatu ketika rasulullah sedang duduk bersama para sahabat. Lalu melintaslah seorang yang memanggul kayu bakar. Tiba-tiba Rasulullah berkata kepada para sahabat, “Orang ini akan meninggal nanti siang”. Sorenya ketika Rasulullah duduk bersama para sahabat, melintaslah orang tersebut. Maka dipanggillah orang tersebut oleh rasul dan ditanya, “Aku diberitahu (malaikat) tadi pagi bahwa kamu akan menemui ajal siang tadi.

Tapi kulihat kamu masih segar bugar. Apa yang telah kamu lakukan?” Kemudian orang itu berkisah bahwa tadi pagi dia membawa bekal makan siang. Lalu di tengah jalan bekal itu dia sedekahkan kepada orang yang membutuhkan.

Selanjutnya, kata orang itu, saat kayu-kayu bakar diletakkan tiba-tiba seekor ular hitam keluar lari menjauh dari dalamnya. Rasulullah kemudian menjelaskan bahwa ular itulah yang sedianya akan mematuk orang tersebut, namun dia berpindah takdir karena sedekahnya menghindarkan dia dari bahaya tersebut.

Kisah itu menunjukkan keutamaan sedekah yang bisa menghindarkan diri dari bahaya, sekaligus menujukkan bahwa cara Tuhan membalas sedekah tidak dalam bentuk dan jalan yang kita sangka sangka .
Jadi, karena Bersedekah inilah salah satu penyebab sebagian cita-cita saya tercapai, salah satunya keliling indonesia.

Semoga Allah memudahkan kita dalam mencari karunia-Nya dan memudahkan kita untuk Berbagai dalam keadaan lapang maupun dalam keadaan sulit.

Komentar

  1. Subhanallah sobat ku sungguh sebuah kisah yang indah dan patut dibaca siapa saja...

    Aku membernarkan perkataan mu itu sobat ku, saat itu aku jga pernah mengalami kisah seperti mu yaitu saat warnet ku masih dalam keadaan remuk..

    saat itu pendapatan ku jauh di bawah setoran, dan pada hari jum'at aq bersedekah Rp.5000,- tanpa aq sadari dalam 1bulan itu semua uang ku tukaran Rp.5000,- dan sangat jauh di atas setoran yg di haruskan.. Subhanallah aq langsung mengucap..

    dan ketika aku bersedekah 2000 maka hampir semua ini dompet ku tukaran 2000.. ini kisah nyata sobat ku dan aku sekarang tau cara utk meningkatkan rezki kita dgn benar...

    Bersedekah dengan ikhlas = Menaikkan rezki kita
    sebanyak apa rezki yang kita bagikan sebanyak itu pula rezki yg akan dtg/ kita terima..

    salam sukses Blogger dan KBw /20'..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Catatan Pendidikan Indonesia

BElajar yang sesungguhnya

Ciri - Ciri Kedewasaan